2 CPNS Saksi Kasus OTT Saber Pungli Dinas Kesehatan Simalungun Belum Terima...

2 CPNS Saksi Kasus OTT Saber Pungli Dinas Kesehatan Simalungun Belum Terima SK

482
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun (Sumber Foto: Fb/Erikson Nababan)

Simalungun, BatakToday

Dua dari lima orang CPNS di lingkungan Dinas Kesehatan Simalungun yang belum menerima Petikan Surat Keputusan (SK) CPNS dalam penyerahan yang dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Simalungun pada hari Senin sore (2/10/2017), ternyata juga merupakan saksi dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Saber Pungli di Dinas Kesehatan Simalungun, 3 Juli 2017 lalu.

Kedua CPNS ini adalah Pretty br Malau dan Priska Novelita Sinaga. Dalam OTT sebelumnya, tiga orang CPNS berada di lokasi saat penangkapan dilakukan, namun kedua orang ini yang kemudian menjadi saksi dalam kasus ini.

Baca berita terkait: Buntut OTT Saber Pungli Dinkes Simalungun? Empat ‘Korban’ Belum Terima SK

Dengan demikian, kelima CPNS yang belum menerima SK dalam penyerahan yang dilakukan Senin sore (2/10/2017) adalah merupakan ‘korban’ maupun saksi dalam kasus OTT Saber Pungli Dinas Kesehatan Simalungun. Kelima CPNS ini, diketahui, bertugas di Puskesmas Panei Tongah.

Tiga CPNS selain saksi kasus OTT tersebut, yang belum menerima SK CPNS, adalah Nova Hutahaean, Nora Damanik, dan Maya Sidauruk. lowongan(ajvg)