Pj Bupati Labuhanbatu Ajak Tokoh Masyarakat Menjaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 9 Desember

  • Bagikan

Rantauprapat, BatakToday

Penjabat (Pj) Bupati Labuhanbatu Amran Utheh mengajak dan menghimbau tokoh masyarakat untuk membangun dan menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan porsi dan kewenangannya masing-masing terutama dalam pelaksanaan Pemilukada yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Demikian harapan dan himbauan serta ajakan itu disampaikan Amran Utheh saat menyampaikan arahannya pada acara temu ramah dan silaturrahmi dengan unsur pimpinan daerah (uspida) dan tokoh masyarakat di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Rabu malam (30/9). “Saya yakin kita punya keinginan yang sama bagaimana pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu ini berjalan dengan baik,” ujar Amran.

Terkait kegiatan pemilukada, Amran menguraikan bahwa bahwa pegawai negeri sipil hanya memberikan fasilitasi terhadap pelaksanaan pilkada, pemerintah mendukung pendanaan, sedang pelaksanaan dilakukan oleh KPU, dan pengamanannya oleh pihak kepolisian. Untuk itulah para tokoh masyarakat diundang untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat bahwa pilkada akan berjalan dengan lancar dan damai.

“Berkat dukungan para tokoh masyarakat yang hadir ini saya berharap kerja kita dalam pilkada dapat menghasilkan pemimpin yang kita harapkan untuk mensejahterakan masyarakat 5 tahun mendatang. Untuk itu marilah sama-sama kita membangun dan menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu serta kita jalin kerjasama sesuai dengan kewenangan masing-masing,” kata Amran Utheh berharap.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardie dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Amran Utheh sebagai Penjabat Bupati Labuhanbatu, dan berharap Amran bisa mengantarkan Labuhanbatu untuk memperoleh Bupati yang kredibel.

Terlihat hadir dalam acara temu ramah, unsur uspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Labuhanbatu, pengurus DPD KNPI, para Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Labuhanbatu.

Amran Utheh yang selama ini menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas) Provinsi Sumatera Utara, dilantik menjadi Penjabat Bupati Labuhanbatu oleh Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Senin (28/9). (NH)

Keterangan Foto: 

Pj Bupati Labuhanbatu Amran Utheh saat menyampaikan arahan pada acara temu ramah dan silaturahmi dengan unsure pimpinan daerah dan tokoh masyarakat di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (30/9).

  • Bagikan