Seventeen Bius Pengunjung FO Cafe Rantauprapat

  • Bagikan

Rantauprapat,BatakToday–

Dinamika lirik dan irama tembang pembuka berjudul ‘Lelaki Hebat’ langsung memukau penonton sejak awal konser grup musik Seventeen di FO Cafe  Rantauprapat, Jumat (2/10) malam. Selanjutnya grup music asal Jogja ini membawakan sedikitnya 11 lagu, termasuk sejumlah hits album terbaru mereka. Pantauan BatakToday di lokasi, Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan Ifan dan kawan-kawan tampil sangat menawan di depan penonton yang didominasi kawula muda itu.

Suasana konser musik Seventeen di FO Cafe Rantauprapat, Jumat (2/1) malam
Suasana konser musik Seventeen di FO Cafe Rantauprapat, Jumat (2/1) malam

Penggemar Seventeen sangat antusias untuk menyaksikan langsung band kesayangannya di atas panggung. Penonton telah memenuhi Restoran FO Cafe sebelum konser dimulai sekira pukul 20.00 WIB. “Kami warga Rantauprapat sangat terhibur dengan kehadiran Band Seventeen ini. Grup band ini belum pernah datang ke kota Rantauprapat, dan lagu yang disajikan sangat enak didengar para kawula muda“, ujar Heri (22) warga Jalan Perisai, ketika dimintai komentar setelah konser usai.

Rangkaian tembang demi tembang sepertinya dirancang oleh grup musik pop-rock yang telah hijrah ke Jakarta ini untuk membius emosi penonton.

Setelah konser berakhir, penonton membubarkan diri dengan tertib. Sepertinya sebagian dari mereka masih tenggelam dalam permenungan akan lagu ‘Cinta jangan Sembunyi’. Mungkin lirik salah satu hit Band Seventeen itu identik dengan pengalaman mereka juga: “Jangan kau tutup pintu hatimu untukku, jika kau menyayangi diriku ini, jadi jangan sembunyi-sembunyi lagi.” (AS)

 

  • Bagikan