Randiman Tarigan: PNS Jangan Ikut-ikutan Kampanye

  • Bagikan

Medan,BatakToday –

Pegawai Negeri Sipil di jajaran Setda Kota Medan diminta tetap jaga netralitas dalam proses tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015. Hal itu ditegaskan Pejabat (Pj) Wali Kota Medan Randiman Tarigan saat memimpin apel pagi di Balai Kota Medan, Rabu (07/10).

Harapan itu disampaikannya di hari kedua menjabat sebagai Pj Wali Kota Medan. Sekretaris DPRD Provinsi Sumut ini juga minta agar di kalangan PNS tidak ada dukung mendukung terhadap pasangan calon wali kota, karena PNS harus bekerja melayani masyarakat. Menurutnya masalah hak suara itu ada didalam hati nurani masing-masing yang nanti hak suaranya diberikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Saya minta kepada semua PNS jajaran Pemko Medan jangan ada yang ikut-ikutan kampanye, jangan cari masalah. Siapapun  walikota yang terpilih kita tetap dukung,” tegas Randiman.

Pada apel pagi yang diikuti Sekda Kota Medan Syaiful Bahri, para asisten, staf ahli, kepala bagian dan jajaran staf Sekretariat daerah Kota Medan itu, Randiman mengajak seluruh PNS agar menjadikan apel pagi dan sore sebagai budaya. Kehadiran apel pagi dan sore bagi PNS merupakan cerminan kedisiplinan. PNS harus menegakkan disiplin sebagai penunjang kinerja. PNS jajaran Pemko Medan juga diminta untuk melaksanakan kerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing, bekerja dengan semangat dan menjaga kesatuan. “Ibarat sepak bola, semua bermain untuk satu tim. Bila ini kita lakukan maka pembangunan Kota Medan akan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Randiman menyebut dirinya bukan orang baru di jajaran Pemko Medan. “Ibarat barang baru tapi stok lama,” ujarnya bercanda.

“Saya bersama Sekda dan SKPD lainnya tidak ada artinya tanpa dukungan dan kerja sama semua PNS yang ada. Untuk itu mari kita bersama-sama membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi,”  harapnya. (AFR)

Keterangan foto:

Pj Wali Kota Medan Randiman Tarigan saat bersalaman dengan para PNS di lingkungan Pemko Medan usai pelaksanaan apel pagi di Balai Kota Medan, Rabu (07/10).

  • Bagikan