Tahun Baru Islam 1437 Hijriah: Pemko Tanjungbalai Gelar Pawai Ta’aruf

  • Bagikan

Tanjungbalai, BatakToday-

Untuk menyambut Tahun Baru Islam 1437 Hijriah, Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar pawai ta’aruf yang diikuti oleh pelajar, pramuka, guru, korps polisi wanita Polres Tanjungbalai, karyawan BUMN dan BUMD, serta pegawai di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Rabu (14/10).

Pawai ta’aruf dimulai dari depan Mesjid Raya dan selanjutnya berkeliling melalui beberapa jalan protokol kota Tanjungbalai. Pawai berakhir di open stage Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan disambut langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai Thamrin Munthe yang didampingi Wakil Wali Kota Rolel Harahap, Sekretaris Daerah Abdi Nusa, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta sejumlah pimpinan SKPD.

Wali Kota Tanjungbalai Thamrin Munthe menyambut baik pelaksanaan pawai ta’aruf yang merupakan agenda tahunan kota Tanjungbalai. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai alat pemersatu dan sekaligus menjadi forum silaturahmi antar umat Islam se Kota Tanjungbalai,” katanya disela-sela pelaksanaan pawai.

Amatan BatakToday, meskipun kemarin kota Tanjungbalai diguyur hujan, namun masyarakat sangat antusias menyaksikan pawai yang antara lain diramaikan dengan atraksi marching band Lumba-lumba. (eko)

 

Keterangan foto:

Wali Kota Binjai Thamrin Munthe beserta rombongan menyambut peserta Pawai Ta’aruf di open stage Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai, Rabu (14/10).

  • Bagikan