Jika Menang, Sujud Akan Buka Cabang USU di Siantar

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pematang Siantar nomor urut 1, Sujito-Djumadi (Sujud) melalui wakilnya Djumadi mengatakan, jika terpilih dalam pilkada mendatang, pihaknya akan memajukan pendidikan di Kota Pematang Siantar.

Menurut Djumadi, salah satu terobosan adalah menjalin kerja sama dengan Universitas Sumatera Utara (USU), agar perguruan tinggi negeri itu membuka cabang di Kota Pematang Siantar.

“Jika nanti terpilih menjadi pemimpin di Kota Siantar, salah satu program kerja yang akan kami lakukan yaitu meningkatkan pendidikan melalui jalinan kerja sama dengan pihak Universitas Sumatera Utara (USU)  untuk membuka cabang USU di Kota Siantar,” kata Djumadi, saat menghadiri silaturahmi keluarga besar Paguyuban Sidorukun Kota Pematang Siantar, bertempat di Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (20/11).

Acara silaturahmi Paguyuban Sidorukun Kota Pematang Siantar, Jumat (20/11). (bataktoday/em).
Acara silaturahmi Paguyuban Sidorukun Kota Pematang Siantar, Jumat (20/11). (bataktoday/em).

Pada acara silaturahmi yang dilakukan setiap bulan tersebut, dalam sambutannya Djumadi memohon dukungan dari keluarga besar Paguyuban Kota Pematang Siantar untuk pasangan Sujud yang maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

Dalam bagian sambutannya, Djumadi mengatakan, Sujud akan meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan perekonomian rakyat, dan membuka kembali penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Pematang Siantar.

“Kita akan memberikan bantuan modal kepada pedagang dengan bunga hanya 2 persen, mengurangi pengangguran dengan menjalin kerja sama dengan dunia usaha, dan mengembalikan Terminal Tanjung Pinggir sesuai dengan fungsinya,” papar Djumadi.

Acara silaturahmi ditutup dengan doa dan makan bersama. Keluarga Besar Paguyuban Sidorukun mengucapkan terimakasih kepada pasangan Sujud melalui wakilnya Djumadi yang telah datang ke acara arisan bulanan Paguyuban Sidorukun Kota Pematang Siantar. (EM)

.

  • Bagikan