Cabuli Pacar, Rumapea Digiring ke Kantor Polisi

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

John Firman Rumapea (19), pelaku cabul terhadap gadis tetangganya, Mekar (16), nama samaran, digiring keluarga korban untuk diserahkan ke Polresta Pematangsiantar, Senin (23/11) malam pukul 22.00 WIB.

Pria pengangguran warga Jalan Rajawali, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, itu tak mau bertanggung jawab setelah merusak kegadisan pacarnya, Mekar (16).

John yang telah resmi ditahan hanya bisa merenungi nasibnya dari balik jeruji besi, akibat ulahnya mencabuli Mekar, pelajar SLTA salah satu sekolah swasta di Pematangsiantar.

Di sela pemeriksaan ulang di ruangan Idik II Polresta Pematangsiantar, Selasa (24/11) pukul 11.00 WIB, John mengakui telah menodai Mekar sebanyak dua kali di kamar rumahnya, ketika kedua orang tuanya sedang tidak di rumah.

Diakuinya, ia sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Mekar yang letak rumahnya hanya berjarak dua pintu dari kediaman Mekar.

John awalnya berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatannya yang menodai kegadisan Mekar pertama kalinya, Selasa (10/11) sore.

Namun janji itu tak dia tepati saat Mekar menagihnya, usai John kembali menodainya untuk kedua kali pada Kamis (12/11) sore.

“Aku nggak tahu kalau Mekar telah cerita sama orang tuanya. Tadi malam orang tua Mekar dan keluarganya datang. Aku ditanyai, makanya aku nggak bisa mengelak. Rupanya orang tua Mekar merasa keberatan makanya aku dibawa ke Polres. Aku melakukan gituan sama Mekar atas dasar suka sama suka dan waktu kutindih, Mekar tidak menolak,” kata John dengan nada enteng.

Kanit Idik II Satreskrim Polresta Pematangsiantar, Ipda Rudi Panjaitan membenarkan, tersangka John Firman diserahkan karena orang tua Mekar keberatan putrinya dicabuli.

“Dicabuli pacarnya, dan orang tua pacarnya keberatan.Tadi malam diserahkan kemari dan pelaku telah ditahan, “ujar Ipda Rudi Panjaitan.(AB)

Foto  : John Firman Rumapea. (bataktoday/ab).

  • Bagikan