Pesantren Impian, ketika Prisia Nasution Jadi Polisi 'Gampangan'

  • Bagikan

Jakarta, BatakToday

Untuk kedua kalinya bintang cantik Prisia Nasution bekerja sama dengan sutradara Ifa Isfansyah. Jika sebelumnya mereka terlibat dalam film SANG PENARI yang cukup serius, maka kali ini satu konsep yang lebih fun dihadirkan.

Prisia Nasution dan Ifa Isfansyah tengah terlibat penggarapan film PESANTREN IMPIAN yang merupakan karya adaptasi dari novel tulisan Asma Nadia. Dalam film tersebut, Prisia mengungkap karakternya sebagai seorang polwan yang suka menggampangkan banyak hal.

“Saya berperan sebagai Eni, seorang polisi yang menyamar. Saya jadi polisi yang karakternya menggampangkan semuanya, tapi ternyata jauh lebih berat,” ungkap Prisia Nasution saat ditemui di TM Studio, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa sore (24/11).

PESANTREN IMPIAN sendiri diproduksi di bawah MD Pictures, dan rencananya bakal tayang di bioskop pada 3 Maret 2016 mendatang. Selain Prisia, beberapa bintang lain yang terlibat di antaranya Dinda KanyadewiIndah Permatasari, dan Fachri Albar.

Menurut Prisia ada alasan tersendiri mengapa ia tertarik kembali bekerja sama dengan Ifa Isfansyah. “Karena menarik, ini film religi tapi thriller. Bukan seperti umumnya yang ada sekarang,” tuturnya.

Sebelumnya duet Prisia dan Ifa sukses menghasilkan banyak penghargaan, di antaranya film terbaik, sutradara terbaik, hingga pemeran utama wanita terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2011. Namun Prisia mengungkapkan, suasana yang dibangun jauh berbeda dari film mereka yang terdahulu.

“Ini film kedua sama mas Ifa. Yang di sini lebih rileks, dulu (SANG PENARI, red) intens. Dia ngarahin fun, film ini depressing tapi fun. Pemain semua mayoritas perempuan, aku pikir bakal jadi tantangan. Tapi ternyata fun,” tandasnya.

Sumber  : Merdeka.com

Foto: Prisia Nasution

  • Bagikan