Istri Kapolsek Siantar Selatan Pukuli Kepala Penjaga Biliar

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Gegara alat penggosok stik bola sodok atau biliar hilang sebanyak enam buah, istri Kepala Polsek Siantar Selatan, Lina memukul kepala Bayu Wardana (16) sebanyak tujuh kali.

Peristiwa itu terjadi di tempat usaha biliar milik Kepala Polsek Siantar Selatan, AKP Erpin di Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (27/11) pukul 10.00 WIB.

Tak terima kepalanya dipukuli, Bayu didampingi saudaranya, Dodi mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pematang Siantar untuk membuat laporan atas penganiayaan yang dialaminya.

Menurut pengakuan Bayu, warga Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, dia yang merupakan  petugas jaga biliar, ditemui oleh Lina untuk menanyakan keberadaan alat penggosok stik biliar.

“Datang ibu itu nanya enam biji blau. Kubilang sudah habis dipakai. Ibu itu langsung marah-marah dan memartil kepalaku sebanyak tujuh kali, sampe bonyok kepalaku bagian atas,” terang Bayu, di sela pemeriksaan polisi.

Ditambahkannya, dia sudah setahun lebih bekerja di tempat usaha biliar tersebut. Namun selama itu, dia baru sekali menerima gaji.

“Lebaran tahun lalu aku mulai kerja jaga biliar dan selama itu aku baru sekali digaji. Bulan Maret itu digaji aku 600 ribu,” beber Bayu lagi.

Pantauan di Polresta, belum sempat Bayu membuat laporan, Kepala Polsek Siantar Selatan, AKP Erpin tiba, kemudian mengajak Bayu dan Dodi ke dalam ruangan media center yang berada persis di samping kanan ruangan SPKT.

Tak tahu persis apa yang dibincangkan mereka. Namun berselang sekitar lima menit, Bayu dan Dodi bersama Kepala Polsek Siantar keluar dari dalam ruangan tersebut.

Bayu dan Dodi meninggalkan Polresta Pematang Siantar menuju sepeda motor milik mereka yang parkir di luar pelataran Polresta Jalan Sudirman.

“Ngak jadi buat laporan Bang. Mau dibicarakan dulu secara kekeluargaan,” ucap Dodi, sambil pergi. (AB)

Foto :

Bayu Wardana ketika hendak membuat laporan, Jumat (27/11). (bataktoday/ab)

  • Bagikan