Putri Penjual Ikan Kabur dari Rumah

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Madi Akbar (30) was-was, pasalnya putri kandungnya, Nisa Mardianti (15),  minggat dari rumah selama empat hari, sampai saat ini tak ada kabar.

Resah atas keberadaan putrinya, Madi pun mendatangi Polresta Pematang Siantar untuk membuat pengaduan atas kehilangan putrinya tersebut, Senin (30/11) pukul 15.00 WIB.

Madi kepada BatakToday mengatakan, Nisa pergi dari  kediamannya di Jalan Sriwijaya Gang Perunggu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (27/11.

Madi Akbar saat melapor ke Polresta Pematang Siantar, Senin (30/11). (bataktoday/ab).
Madi Akbar saat melapor ke Polresta Pematang Siantar, Senin (30/11). (bataktoday/ab).

Saat Nisa pergi, Madi sedang menjalankan aktivitasnya berjualan ikan di Pasar Dwikora, Pematang Siantar.

“Tetanggaku ada yang lihat, Nisa pergi pagi pakai baju sekolah. Waktu itu aku memang tak di rumah karena mulai jam 3 pagi aku udah jualan ikan di Pasar Parluasan,” ucapnya.

Sejak pergi tak kembali, Madi sudah mencari termasuk ke beberapa teman satu sekolahnya, namun tak satu pun yang tahu dimana dan kemana Nisa berada.

“Aku pun bingung. Selama ini dia tak pernah ada mengeluh atau pun bertengkar sama adik-adiknya. Nisa anak baik, jarang keluar rumah,” terang Madi, ayah tiga anak ini.

Terakhir, Madi curiga Nisa kabur ke tempat seorang pria yang berdomisli di Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun.

“Kami dapat info terakhir, Nisa mengisi pulsa  di counter handphone dekat rumah pada Selasa lalu. Nisa mengisikan pulsa seseorang Rp 10 ribu. Kami selidiki di awal pria itu mengaku bernama Alim, terakhir katanya namanya Akbar. Kami mencurigai si Akbar yang bawa Nisa. Dia tinggal di Simpang Kawat,Tiga Dolok, buka bengkel sepeda motor pas di simpang itu,” kata Madi.

Kanit SPKT Polres Pematang Siantar, Ipda P Nainggolan menyebut pihaknya sudah menerima laporan Madi.

“Kita sudah menerima laporan orangtuanya, dan masih dalam proses penyelidikan,” kata Madi. (AB)

Foto: Nisa Mardianti (15), puteri Madi Akbar yang pergi dari rumahnya sejak Jumat (27/11) dan belum kembali hingga hari ini, Senin (30/11). (bataktoday/ab).

  • Bagikan