Warga Tionghoa Berharap Pilkada Tanjungbalai tidak Rusuh

  • Bagikan

Tanjungbalai, BatakToday

Ali (38), seorang warga Tionghoa yang berdomisili di Jalan HOS Cokrominoto, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan TB Selatan, Kota Tanjungbalai, menyampaikan harapan tidak ada keributan dan kerusuhan pada Pilkada Kota Tanjungbalai 9 Desember 2015.

“Siapa pun di antara keempat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai ini nantinya berhasil terpilih sebagai pemenang, yang paling penting, tidak ada keributan dalam Pilkada 9 Desember 2015,” katanya saat dimintai tanggapan usai mengikuti gerak jalan yang digelar KPU Kota Tanjungbalai, Sabtu (5/12) pagi.

Sebelumnya, KPU Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan gerak jalan santai yang diikutipara pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai, Amrizal, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan gerak jalan santai itu dilaksanakan sehari sebelum memasuki masa tenang.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan keempat pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tanjungbalai kepada masyarakat,” katanya.

Gerak jalan santai yang diikuti ratusan peserta dari anggota PPK, panitia pemungutan suara (PPS), kelompok panitia pemungutan suara (KPPS), tim kampanye pasangan calon, personil Polres Tanjungbalai, dan PNS Pemko Tanjungbalai, dilepas oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai.

Untuk memeriahkan acara tersebut, KPU Kota Tanjungbalai mempersiapkan hadiah untuk dibagikan kepada peserta pemegang kupon dengan cara penarikan nomor. (eko)

Foto: Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan melepas para peserta gerak jalan santai di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai. (bataktoday/eko). 

  • Bagikan