Eldin Nyoblos di TPS 36

  • Bagikan

Medan, BatakToday-

Calon Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin didampingi istri dan keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 36 Kompleks Citra Wisata Medan Johor, Rabu (9/12). Petugas TPS yang berpakaian adat melayu menyambut para warga yang ingin memberikan hak suaranya.

Sebelumnya, Eldin diberangkatkan dengan doa bersama di kediamannya yang tidak jauh dari lokasi TPS. Dia berharap agar pada proses pilkada kali ini diperoleh hasil yang mencerminkan demokrasi. Juga disampaikannya, agar semua pihak menjaga ketenteraman, apapun yang menjadi hasil pilkada nantinya.

“Kita menginginkan adanya ketenteraman dan keamanan demi kebersamaan kita,” ujarnya sembari mengatakan optimis menang dalam pilkada kali ini.

Tinjau Persiapan

Sebelumnya,  Penjabat Wali Kota Medan, Randiman Tarigan, meninjau  5 lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Medan, Selasa
(8/12).

Peninjauan dilakukan guna melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan Tahun 2015. Dari hasil peninjauan yang dilakukan, Randiman optimis pelaksanaan Pilkada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini akan berjalan dengan lancar dan aman.

Rombongan Pj Wali Kota pertama kali meninjau TPS 16 di Kompleks Villa Gading Mas, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas.

Di tempat itu terdapat 592 pemilih, termasuk Pelaksana Tugas  Gubernur Sumatera Utara, Erry Nuradi bersama istri Hj Evi Diana Nuradi dan keluarga. (AFR)

Foto: Dzulmi Eldin didampingi istri saat berada di TPS 36 menunjukkan surat suara yang diberikan Petugas TPS untuk dicoblos, Rabu (9/12). (bataktoday/afr)

  • Bagikan