Cekcok dengan Suami, Polwan Siantar Tenggak Baygon

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Seorang personil polwan di Polresta Pematang Siantar, Bripka FS (30), menenggak racun hama Baygon usai cekcok dengan suaminya, Bripka AS.

Nyawa Polwan yang bertugas sebagai penyidik Satuan Reskrim di Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) itu berhasil diselamatkan tetangganya di Asrama Polisi, Jalan Sangnaualuh, Kota Pematang Siantar, Sabtu (12/12) pagi.

Sumber BatakToday mengatakan, pada Sabtu pagi  Bripka FS pulang ke rumah usai menjalani tugas piket di Polresta Pematang Siantar.

Setiba di kediamannya, FS terlibat cekcok mulut dengan suaminya, AS. Diduga sering bertengkar, membuat FS, ibu tiga anak yang masih kecil ini, putus asa  melihat sikap suami. Di saat sendiri di rumah, FS nekad menenggak cairan racun.

Beruntung aksi FS diketahui tetangganya setelah terkapar di lantai. Sejumlah tetangga FS melarikannya ke klinik yang terletak di komplek Asrama Polisi.

Petinggi Polresta Pematang Siantar bungkam saat dikonfirmasi soal kejadian yang menggemparkan seisi asrama tersebut.

Namun Kapolres Simalungun, AKBP Yofie G Putro, yang ditunggui hingga berjam-jam di Asrama Polisi, Senin (14/12) akhirnya buka bicara. Yofie mengakui adanya kejadian tersebut.

Menurut Yofie, suami FS, yakni Bripka AS adalah anak buahnya di Polres Simalungun.

“Baru saya ketahui, kalau korbannya polwan tugas di Polres Siantar. Suaminya bertugas di Polres Simalungun. Memang kejadian di asrama, minum Baygon,” kata Yofie.

Ditanya motif kejadian, Yofie mengatakan, antara korban dan suaminya terlibat cekcok urusan rumah tangga.

“Ada cekcok antara korban dan suaminya. Biasalah, urusan rumah tangga. Keributan seperti apa, saya tidak tahu,” kata Yofie singkat.

Sedangkan Kapolresta Pematang Siantar, AKBP Dodi Darjanto  belum berhasil dimintai keterangan atas kejadian yang menimpa anak buahnya, Bripka FS. (AB)

Foto: Ruangan PPA Polresta Pematang Siantar, tempat Bripka FS bertugas. (bataktoday/ab).

  • Bagikan