Pedagang Pasar Dwikora Tewas Ditabrak Mobil Misterius

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Rusdin Sinaga (41), seorang pedagang di Pasar Dwikora, Pematang Siantar, tewas setelah ditabrak sebuah mobil di depan Gudang Bulog, Jalan Medan Kilometer 3,5, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Senin (14/12) pagi.

Rusdin, warga Jalan Medan Kilometer 4, Gang Bersama Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba ini tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah.

Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Pematang Siantar setelah mendapat kabar meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

Sementara becak motor (betor) merek Suzuki Smash tanpa nomor polisi milik korban, diamankan petugas ke Jalan Ade Irma, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Informasi diperoleh BatakToday, sebelumnya Rusdin mengendarai betor sekembali dari Pasar Dwikora Parluasan, bermaksud pulang ke rumah melewati Jalan Sisingamangaraja.

Saat memasuki Jalan Medan Kilometer 3,5 tiba-tiba betor korban ditabrak satu unit mobil yang belum diketahui jenisnya dari arah belakang.

Betor korban terdorong ke depan, sedangkan korban terlempar ke sisi kiri badan jalan. Bersamaan, kendaraan yang datang dari belakang langsung menabrak kepala korban.

Kanit Laka Satlantas Ipda Eli boru Damanik menjelaskan, kecelakaan lalu lintas diduga terjadi akibat kekuranghati-hatian pengemudi mobil.

“Sopir mobil yang belum diketahui jenisnya itu tidak memberikan ruang gerak yang cukup kepada betor Suzuki Smash,” terang Eli. (AB)

Foto: Rusdin Sinaga di TKP dengan kepala ditutupi koran. (bataktoday/ab)

  • Bagikan