Jumsadi Damanik: ASN Jangan Bekerja Berdasarkan Isu

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Penjabat Wali Kota Pematang Siantar, Jumsadi Damanik, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk tidak tergiring isu-isu yang berseliweran di masyarakat tentang pelaksanaan pilkada susulan.

“ASN bekerja bukan berdasarkan isu-isu yang beredar di luar, tetapi berdasarkan aturan dan penugasan yang telah digariskan. Untuk itu, mari kita galang soliditas dan solidaritas untuk mencapai sasaran kerja di penghujung tahun 2015 ini,” kata Jumsadi di hadapan peserta apel gabungan di halaman Balai Kota, Jalan Merdeka, Kamis (17/12) pagi.

Pada kesempatan itu, dia juga mengharapkan seluruh ASN dapat memberikan informasi yang benar dan menyejukkan situasi, khususnya pasca penundaan pilkada.

“Tetap bersemangat serta meningkatkan profesionalisme masing-masing,“ himbaunya.

Jumsadi kembali mengingatkan netralitas ASN dalam proses politik khususnya Pilkada 2015.

Pada bagian lain, Penjabat Wali Kota meminta agar seluruh pejabat struktural Pemko Pematang Siantar untuk mensukseskan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) 2016 bersama DPRD.

“Hari ini kita akan memulai membahas RAPBD 2016 bersama DPRD. Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai rencana, dan sebelum tahun ini berakhir kita sudah bisa menyelesaikan pembahasannya,” katanya. (tg/rel)

Foto: Pj Wali Kota Pematang Siantar Jumsadi Damanik saat pimpin apel gabungan di halaman Balai Kota, Jalan Merdeka, Kamis (17/12). (bataktoday/rel)

  • Bagikan