Ruas Jalan Singosari Siantar Ditutup Sementara

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Ruas Jalan Singosari, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, yang sebelumnya sudah darurat dan tak layak dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, akhirnya ditutup sementara oleh Pemko Pematang Siantar untuk perbaikan.

Jono, warga sekitar kepada BatakToday mengatakan, Jalan Singosari sebelum ditutup sudah darurat dan tidak dapat lagi dilalui oleh kendaraan bermotor.

“Jalan ini ditutup oleh Pemko Siantar tadi pagi untuk perbaikan. Kami lapor ke Pemko Bang, karena kondisi jalan tidak layak untuk dilalui kendaraan bermotor terutama roda empat. Ini guna mencegah terjadinya kecelakaan pengendara di sini. Nah, hari ini Pemko sudah menanggapi dan mulai mengerjakan perbaikan jalan mulai pagi tadi,” terang Jono, Jumat (18/12).

Jono menambahkan, ruas Jalan Singosari itu rusak akibat naiknya debit air dari selokan yang berada di bawah  jalan. Kalau hujan deras, air dari selokan yang tepat berada di bawah naik ke atas, dan menggenangi permukaan jalan.

Pantauan BatakToday, perbaikan Jalan Singosari membuat pengendara roda dua dan roda empat terpaksa mencari alternatif jalan lain. (EM)

Foto: Ruas Jalan Singosari ditutup sementara untuk diperbaiki. (bataktoday/em)

  • Bagikan