Hary Tanoesoedibjo Bantu GPI Sebesar 50 Juta

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, menepati janjinya untuk membantu Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) yang disampaikan pada acara Sinode GPI ke-67 beberapa bulan lalu, dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan kepada Sekjen GPI, Pdt J Manurung STh di Gereja Pentakosta Indonesia, Jalan Pangaribuan Pematang Siantar, Minggu (20/12).

Menurut Rudi, Partai Perindo melalui Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, memiliki keperdulian untuk masyarakat.

“Kami bersama DPD Perindo Pematang Siantar datang membawa titipan pesan dan tugas dimana ketua umum kami Pak Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah sesuai janji beliau saat Sinode GPI.

Kami melihat di Indonesia ini masih banyak yang perlu mendapat perhatian khusus. Ini sebagai salah satu bukti nyata bahwa Partai Perindo benar – benar akan memberikan perhatian khusus kepada seluruh rakyat Indonesia. Baik itu suku apa pun dan agama apa pun, tapi kita adalah satu kesatuan Negara Indonesia,” kata Rudi.

Sementara itu, Sekjen GPI Pdt J Manurung STh menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini.

“Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini. Terutama kepada Bapak Hary Tanoe, semakin dikuatkan, dan untuk Perindo semakin kuat untuk memperjuangkan kemakmuran negara kita ini,” ujarnya. (AB)

Foto: Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat menyerahkan bantuan kepada Sekjen GPI, Pdt J Manurung STh di Gereja Pentakosta Indonesia, Jalan Pangaribuan, Pematang Siantar, Minggu (20/12). (bataktoday/ab)

  • Bagikan