Korem 022/PT Juara Lomba Dayung di Tebing Tinggi

  • Bagikan

Tebing Tinggi, BatakToday-

Dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2015  Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Disporabudpar menggelar lomba dayung dan renang yang berlangsung selama tiga hari, berakhir Rabu (30/12) dengan pertandingan final yang disaksikan Walikota, unsur FKPD, Wakajasdam, Danrem 022/PT, dan Dandim 0204/DS.

Di pinggiran  Sei Padang pada garis finis, Walikota Tebing Tinggi  memberikan semangat kepada para finalis perlombaan, yang juga disaksikan ribuan masyarakat disepanjang pinggiran sungai.

Korem 022/PT memenangi lomba dayung kategori eksekutif, disusul PTPN IV Pabatu pada posisi kedua, sedang Kejari Tebing Tinggi dan Koni Tebing Tinggi pada posisi ketiga dan empat.

Lomba dayung kategori antar masyarakat dimenangkan Kelurahan Tebing Tinggi, posisi kedua Kelurahan Rambung, disusul Kelurahan Tualang dan.Kelurahan Bulian pada posisi ketiga dan empat.

Sedang lomba dayung antar SKPD, juara 1 direbut Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, BPBD pada posisi kedua, posisi ketiga Dinas Pendidikan, dan Satpol.PP pada posisi keempat.

Untuk lomba renang kategori masyarakat dimenangkan M Ridwan (Bulian), M Nizar (Bulian) pada posisi kedua, disusul Sulaiman (Karya Jaya) dan Surya Pramana (Lubuk Baru) pada posisi ketiga dan empat.

Sedang lomba renang kategori Dinas/Instansi juara pertama direbut Hasbullah (Batalyon 126/KS), posisi kedua Yurinaldi (Batalyon 126/KS), ketiga Mukmin (Polres Tebing Tinggi), dan Roy Sirait (Kecamatan .Padang Hilir) pada posisi keempat.

Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Acara penutupan dimeriahkan dengan demonstrasi jetski oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Slamet Loesiono dan Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Infanteri Salehan.

Di sela lomba dayung, Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengimbau warga agar tidak membuang sampah ke Sei Padang.

“Mari kita lestarikan sungai ini, agar bisa menjadi tempat wisata alam,” kata Umar kepada masyarakat yang turut menyaksikan lomba. (iss)

Foto: Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang (foto, istimewa)

  • Bagikan