Anggota DPRD Pengganti Wali Kota Tanjungbalai Terpilih Dilantik

  • Bagikan

Tanjungbalai, BatakToday-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai menempatkan Hj Artati sebagai anggota DPRD Tanjungbalai pergantian antar waktu (PAW)  periode 2014 – 2019,  menggantikan M Syahrial yang terpilih sebagai Wali Kota Tanjungbalai pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Artati dilaksanakan pada sidang paripurna istimewa DPRD Tanjungbalai yang dipimpin Plt Ketua Leiden Butar – Butar, Rabu (6/1).

Wali Kota Tanjungbalai Thamrin Munthe dalam sambutannya mengatakan, anggota DPRD Tanjungbalai pergantian antar waktu (PAW) Hj Artati dalam mengemban amanat rakyat harus secepatnya menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Tanjungbalai lainnya.

“Anggota DPRD Tanjungbalai itu pada prinsipnya tidak dapat melakukan perubahan apabila bekerja sendiri-sendiri. Untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, haruslah bekerja secara bersama-sama. Rakyat harus diberi peluang untuk mengontrol DPRD,” ujar Thamrin.

Thamrin menegaskan, pihaknya tidak pernah mendapat tekanan dari pihak mana pun atas pelaksanaan pengesahan dan pengambilan sumpah anggota DPRD pergantian antar waktu tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan setelah melalui penilaian objektif dan diawali dengan usulan parpol anggota DPRD pergantian antar waktu itu sendiri,” pungkasnya.

Hadir pada pelantikan, Wakil Wali Kota Tanjungbalai Rolel Harahap, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungbalai Abdi Nusa, dan pimpinanan SKPD. (eko)

Foto: Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Rus Rinaldy melakukan pengambilan sumpah anggota DPRD Tanjungbalai pergantian antar waktu (PAW) periode 2014 -2019 Hj Artati, Rabu (6/1). (bataktoday/eko)

  • Bagikan