Truk Bermuatan Tisu Terbalik di Pahae

  • Bagikan

Tapanuli Utara, BatakToday-

Satu unit truk Fuso nomor polisi BK 8794 RM bermuatan tisu terbalik di ruas Jalan Pahae-Padangsidimpuan, tepatnya di Desa Simasom, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu (10/1) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pantauan BatakToday, truk yang dikemudi S Siregar asal Padangsidimpuan tersebut terbalik ke beram badan jalan. Diduga truk saat melaju oleng ke arah kiri.

Kasubag Humas Polres Taput, Aiptu W Barimbing melalui telepon selulernya, Senin (11/1) menjelaskan, kejadian berlangsung Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Kejadian tersebut tepatnya di Jalan Pahae-Sidimpuan. Kronologi kejadian, ketika mobil tersebut datang dari arah Tarutung menuju Padangsidimpuan, dan setibanya di tempat kejadian perkara, mobil langsung terbalik, akibat kekuranghati-hatian pengemudi,” bebernya.

S Sitompul, warga sekitar mengatakan tidak tahu persis bagaimana truk bisa terbalik, hanya saja sewaktu dirinya mau ke kebun terkejut melihat truk sudah terbalik, dan muatannya berhamburan keluar.

“Persisnya kejadian kurang tahu, tapi yang jelas pagi. Sopirnya sudah diamankan oleh petugas, mudah-mudahan truknya cepat ditarik agar pengemudi yang lain dapat melintas dengan baik,” ujarnya. (TN)

Foto: Truk Fuso nomor polisi BK 8794 RM bermuatan tisu terbalik di Jalan Pahe-Padangsidimpuan, tepatnya di Desa Simasom, Kecamatan Pahae Jae, Kabupate Taput (10/1). (bataktoday/tn)

  • Bagikan