Perempuan Cantik Penjual Sabu Dibekuk BNN Siantar

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday-

Setahun bebas mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu membuat Dewi Sinta Rohani boru Siregar (32) terlena menikmati gurih uang haram.

Perempuan cantik berambut pirang warga Jalan Besar Sari Matondang, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun ini ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematang Siantar saat menunggu konsumen di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di persimpangan Jalan Parapat, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (11/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari tangannya petugas BNN menyita dua gram sabu-sabu yang hendak dijualnya kepada pembeli. Selanjutnya, pelaku dibawa ke markas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematang Siantar untuk diinterogasi.

Ditemui di kantornya, Selasa (12/1), Kepala BNN Kota Pematang Siantar Ahmad Yani Damanik mengatakan, penangkapan Dewi berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat atas praktik jual sabu-sabu yang digelutinya.

“Kita lagi lakukan penyelidikan, saat itu tersangka sedang menunggu konsumen berdiri di pinggiran jalan. Pada saat hendak ditangkap, tersangka yang sempat melihat kedatangan petugas membuang plastik hitam berisi sabu -sabu, sambil berusaha melarikan diri dengan melompat pagar,” terang Yani.

Namun dengan sigap petugas berhasil menangkap Dewi dan memerintahkan perempuan cantik itu untuk mengambil barang bukti yang sempat dibuangnya.

Setelah barang bukti diperiksa, Dewi digiring menuju kantor BNN untuk menjalani pemeriksaan.

Yani menambahkan, Dewi mengaku baru setahun menjalani bisnis jual sabu-sabu.

“Baru setahun jual sabu dan tadinya sabu rencana mau dikasi sama pembeli dan sabu itu dipasok seorang pria warga Siantar berinisial AM,” terang Yani.

Sementara Dewi tampak ketakutan melihat kedatangan wartawan. Ia pun menangis sambil menutup wajah saat BatakToday ingin mengabadikan gambarnya.(AB)

Foto : Dewi Sinta Rohani boru Siregar menutupi wajah saat difoto di Kantor BNN Kota Pematang Siantar, Senin (11/1). (bataktoday/ab)

  • Bagikan