Pabrik Tahu Meledak di Langkat, Dua Pekerja Luka Bakar

  • Bagikan

Langkat, BatakToday –

Naas dialami Sadit dan Kolip, pekerja pabrik Tahu di Jalan Coklat Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Akibat ledakan pada pabrik tempat mereka bekerja, Kamis (28/1/2016), keduanya harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Menurut Gito, seorang saksi mata, ledakan terjadi secara tiba-tiba dari alat memasak tahu yang terbuat dari drum besi.

“Saya nggak tau juga sebabnya, tiba-tiba saja terdengar ledakan keras. Begitu dilihat, ternyata ledakan berasal dari drum besi untuk memasak tahu”, jelasnya.

Ledakan yang menggegerkan masyarakat setempat itu melukai dua orang pekerjanya, Sadit dan Kolip. Beruntung masyarakat setempat cepat bertindak, melarikan kedua korban ke rumah sakit.

Hingga berita ini, kedua korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dr Djoelham Binjai. Kedua korban mengalami luka bakar dibagian tangan.

Sementara, pemilik pabrik, Narman (40), enggan dikonfirmasi terkait peristiwa ini.

Kini kasus tersebut sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Polresta Binjai. Belum dapat dipastikan penyebab ledakan, namun kuat dugaan, ledakan terjadi akibat uap panas tangki pemasak tahu. (LUD)

Foto: Salah satu korban, Sadit, mendapat perawatan intensif di RSU Dr Djoelham Binjai, Kamis (28/1/2016). (bataktoday/lud)

  • Bagikan