PNS Ini Tewas Usai Menabrak Taksi

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Rahmad Nurdinsyah (58) warga Jalan Kolonel Bejo, Kecamatan Medan Timur, ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Ertiga BK 1434 OL, Rabu (27/1).

Kejadian yang berlangsung di depan kantor Terlkomsel Graha Merah Putih, Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat itu membuat warga sekitar heboh.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang disebut-sebut sebagai PNS ini ditemukan dalam keadaan kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa.

Awalnya korban melajukan mobil dari Jalan Balaikota menuju ke arah Jalan Putri Hijau. ‪Saat melintas di lokasi kejadian, korban menabrak taksi BK 1587 UA milik Thompson, warga Deli Tua yang sedang parkir.

‪”Saya lagi ngobrol sama teman dan taksi saya parkirkan. Tiba-tiba taksiku ditabrak korban yang melaju dari Jalan Balaikota. Karena tidak di-hand brake, taksiku melaju dan mobil korban berhenti,” kata Thompson.

‪Selanjutnya, sang sopir menghampiri mobil korban, dan menyaksikan korban dalam kondisi sekarat.

“Saat kulihat, kejang – kejang dia, mulutnya berbuih,” jelasnya.

‪Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapat informasi, turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

‪Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum.

‪Pengemudi taksi dibawa ke Polsek Medan Barat untuk dimintai keterangan. Taksi dan mobil korban juga turut dibawa ke Polsek.

‪Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Oscar S Setjo ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

“Masih kita lidik dan jasad korban dibawa  ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” katanya. (AFR)

Foto: Ilustrasi.

  • Bagikan