Pj Bupati: Masyarakat Labuhanbatu Menanti Pangonal-Andi

  • Bagikan

Rantauprapat, BatakToday –

Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari didampingi Wakil Ketua Suriana, Hj. Meika Riyanti Siregar, dan Gunawan Hutabarat, memimpin rapat paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih 2015 dan pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu periode 2010-2015, Kamis (28/01) di Gedung DPRD Labuhanbatu Jl.Sisingamangaraja Rantauprapat.

Penjabat Bupati Labuhanbatu, Amran Utheh dalam pidato sambutannya menyambut baik pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan memimpin lima tahun ke depan.

“Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu telah menanti kepemimpinan Pangonal Harahap dan Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2016-2021. Tugas berat telah menanti saudara berdua selama periode kepemimpinan ini, kita berharap saudara berdua bisa mengemban dan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Amran.

Amran juga mengapresiasi kinerja para komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu bersama seluruh pemangku kepentingan yang secara bersama-sama telah mendorong terselenggaranya pilkada dengan baik.

“Pemerintah Daerah menyampaikan ribuan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, khususnya kepada pihak Komisioner KPU, pihak Kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Labuhanbatu tetap dalam keadaan aman dan damai sehingga Pilkada 2015 yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2015 tersebut berjalan lancar, aman dan sukses,” katanya. Hadir pada rapat paripurna, unsur Forkpopimda Labuhanbatu, sejumlah ketua partai politik setempat, dan jajaran Kepala SKPD. (AS)

Foto: Bupati terpilih Pangonal Harahap bersalaman dengan unsure Forkopimda Labuhanbatu usai sidang paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih 2015 dan pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 , Kamis (28/01) di Gedung DPRD Labuhanbatu. (bataktoday/as)

  • Bagikan