Pemerkosa Bocah Kelas 1 SD di Tanjungbalai Bakal Ditetapkan Tersangka

  • Bagikan

Tanjungbalai, BatakToday –

Kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur dipastikan akan berakhir dibalik jeruji besi.

Polres Tanjungbalai akan menetapkan pelaku  NH (13) Siswa kelas II  SMP N 3 Teluk Nibung Kota Tanjungbalai  sebagai tersangka. Warga Jalan Bombongan,  Lingkungan III, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai ini telah  merenggut kesucian jiran tetangganya sendiri, sebut saja namanya Melati (7),  siswi kelas 1 SD di bawah pohon kelapa sawit. (baca juga: https://bataktoday.com/dibawa-main-petak-umpet-bocah-sd-diperkosa-siswa-smp-di-tanjungbalai dan https://bataktoday.com/kepala-smp-n-3-tanjungbalai-akan-pecat-siswa-pemerkosa-bocah-kelas-1-sd)

Kanit UPPA Polres Tanjungbalai Aipda A Sinaga saat dihubungi BatakToday melalui seluler, Selasa (2/2/2016) membenarkan  penetapan tersangka  itu .

“Setelah dilakukan gelar perkara dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, pelaku dalam perkara tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yang laporannya sudah kita terima itu nantinya kita tetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya.

Ditanya soal hasil visum dari RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai, Sinaga mengaku, pihaknya masih menunggu.

“Belum ada kita terima hasil visum nya, kami saat ini masih menunggu hasil visum tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Ida Fitri, Kepala Lingkungan (Kepling) setempat menerangkan, pelaku, NH (13) yang melakukan dugaan pemerkosaan terhadap korban, bukan  siswa kelas III SMP N 3 Teluk Nibung Kota Tanjungbalai..

“Pelaku bukan siswa kelas III, melainkan kelas II SMP N 3 Teluk Nibung Kota Tanjungbalai,” terangnya. (eko)

Foto: Ibu korban, Saniem, bersama korban dugaan pemerkosaan oleh siswa kelas 3 SMP. (bataktoday/eko) 

  • Bagikan