Walikota Tebing Tinggi: Jabatan adalah Amanah

  • Bagikan

Tebing Tinggi, BatakToday –

“Jabatan adalah amanah atau kepercayaan, bukan harus dimilki selamanya. Karenanya, jalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, dan tugas utama pejabat eselon III adalah melakukan transformasi atau perubahan ke arah yang lebih baik dari apa yang ada,” tegas Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan pada pelantikan 92 pejabat eselon III dan IV  di Balai Kartini, Rabu (3/2/2016).

Pejabat yang dilantik antara lain, Camat Rambutan Zubir Husni Harahap menggantikan Muhammad Wahyudi, Camat Padang Hulu Abdul Halim Purba menggantikan Muhammad Fadhil Isa, Sekdis Porabudpar Sugeng Surya Saragih menggantikan Zahidin yang dimutasi menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Syahdama Yanto AP menjabat Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan, serta Maya Soraya menjabat Kepala Bagian Administrasi Barang Daerah.

Walikota Umar mengatakan, pelantikan pejabat dilaksanakan dalam rangka pengisian jabatan yang kosong, mutasi, rotasi dan promosi jabatan. Menurutnya, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam dinamika organisasi, dan tetap mengacu pada pola pembinaan berdasarkan pengembangan karir.

Umar memastikan, proses mutasi, promosi dan pengisian jabatan struktural dilaksanakan setelah melalui penilaian dan seleksi yang ketat dan arif terhadap kinerja yang dilakukan selama ini. (iss)

Foto: Pengambilan sumpah para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang dilantik di Balai Kartini, Rabu (3/2/2016). (bataktoday/iss)

  • Bagikan