Pasca Banjir di Medan, Mayat PNS Ini Ditemukan Dalam Kamar

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Heboh suasana warga Jalan Sekata, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (9/2) sore. Pasca banjir, seorang wanita paruh baya,  Winarni Mudhi Wahyuni (45) ditemukan tewas dalam kondisi telentang di kasur dalam kamarnya.

Penemuan korban yang disebut-sebut bekerja sebagai pegawai di Dinas Pertambangan Energi Provinsi Sumatera Utara itu bermula saat seorang warga, Sutri (29), melintas di depan rumah korban. Dia mencium aroma tak sedap setiap melintasi rumah bercat hijau nomor 11 itu.

‪”Tadi waktu aku melintas bau kali di rumah itu. Terakhir saya kasih tau aja sama tetangga-tetangganya. Soalnya setahu kami ibu itu lagi sakit, tinggal sendiri dia di rumah,” ujar Sutri.

‪Kepala Lingkungan I Hairawati (62) mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit asam lambung dan asam urat.

‪”Tadi yang beritahukan pada saya warga yang datang ke rumah. Langsung saya hubungi kelurahan dan polmas,” terangnya.

‪Dia menjelaskan, banjir melanda lingkungan tempatnya menetap. Banjir juga masuk ke dalam rumah korban.

‪”Kasihan ibu ini, dia sendiri disini. Suaminya pengantar TKI ke Malaysia. Terjebak banjir dia mungkin. Soalnya masuk air ke rumahnya. Mungkin capek-capek dia kan, ngurasi airnya. Kambuh pula penyakitnya, kemungkinan jadi meninggal,” ujar Hairawati.

‪Selanjutnya, jenazah diboyong dengan mobil ambulans menuju RS Bhayangkara guna keperluan autopsi.

‪Kapolsekta Medan, Helvetia Kompol Roni Bonnic, ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim inafis Polresta Medan masih melakukan penyelidikan.

‪”Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun hal yang mencurigakan. Dari keterangan warga, korban memiliki riwayat penyakit semasa hidupnya. Saat ini jenazah akan kita bawa ke RS Bhayangkara guna keperluan visum,” katanya. (AFR)

Foto: Ilustrasi.

  • Bagikan