Pesan Imlek Tengku Erry: Rajut Kebersamaan dengan Etnis Lain

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Pelaksana Tugas Gubernur Sumut (Plt Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengunjungi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa di Medan di antaranya anggota DPR RI Sofyan Tan, Indra Wahidin, dan Ketua Umum PB Wushu Supandi Kusuma, dalam rangka perayaan Hari Raya Imlek, Senin (8/2/2016).

Di kediaman Sofyan Tan di Kompleks Perumahan Kasuari Indah Medan Sunggal, Erry bertemu Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, anggota DPD RI Parlindungan Purba, dan Kapoldasu Irjen Pol Ngadino.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau etnis Tionghoa senantiasa merajut tali kebersamaan dengan etnis lainnya.

“Etnis Tionghoa banyak berperan dalam pembangunan dengan mengedepankan semangat untuk membangun kebersamaan yang harmonis bersama segenap warga Sumut. Mari bantu majukan Sumatera Utara sehingga rakyat makmur dan sejahtera tercapai,” sebut Erry.

Erry juga berpesan agar warga Tionghoa dapat menghilangkan sifat eksklusivisme dan anggapan bahwa Tionghoa adalah minoritas.

“Karena apapun alasannya, saudara adalah bagian dari bangsa Indonesia dan masyarakat Sumatera Utara, sehingga harus dapat berbaur dengan budaya, tradisi serta norma dan etika yang berlaku di Sumatera Utara,” kata Erry.
(AFR)

Foto: Plt Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna  Laoly, anggota DPD RI Parlindungan Purba dan Kapoldasu Irjen Pol Ngadino bertemu di kediaman anggota DPR RI Sofyan Tan pada perayaan Imlek, Senin (8/2/2016). (bataktoday/afr)

  • Bagikan