Erry Pimpin Seluruh KDh Bernyanyi Usai Pelantikan

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Pelaksana Tugas Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi memimpin 15 pasangan Kepala Daerah (KDh) menyanyi di Panggung Rakyat yang disediakan dalam rangka pelantikan hasil Pemilukada serentak 2015 yang lalu.

Lagu ‘Kemesraan’ menjadi lagu bersama KDh yang juga didampingi para istri masing-masing. Disaksikan para undangan, mereka bernyanyi di atas panggung dibantu para artis yang diundang dalam pelantikan ini.

“Semuanya kita harus kompak membangun Sumatera Utara. Jangan ada lagi yang terkotak-kotak, semua harus kompak,” seru Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di sela lagu yang dinyanyikan.

Ia berharap, para kepala daerah yang dilantik akan mampu merangkul semua pihak. Karena menurutnya, jika sebelumnya pada pemilukada ada yang terkotak-kotak, namun kini semua sudah usai, dan waktunya untuk mendukung pembangunan.

Suasana tampak sangat akrab, para KDh bergantian menyanyikan lagu bait demi bait. Seperti Dzulmi Eldin bersama istri, menyanyikan penggalan lagu “Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu, akan ku kenang selalu”.

Menurut Erry, panggung rakyat akan diisi dengan penyanyi yang telah diundang, meskipun para kepala daerah akan kembali ke daerah masing-masing.

“Nanti akan ada artis untuk mengisi panggung ini,” ujar Erry. (AFR)

Plt Gubernur Tengku Erry Nuradi bersama 15 KDh yang baru dilantik menyanyikan lagu “Kemesraan” di atas Panggung Rakyat Lapangan Merdeka Medan. (bataktoday/afr)

  • Bagikan