Lintas Malam di Tebing, Jokowi Sapa Warga & Bagi-Bagi Buku

  • Bagikan

Tebing Tinggi, BatakToday –

Usai kunjungan kerja ke kawasan Danau Toba, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali ke Medan melalui jalur darat, dan singgah makan malam di rumah makan (RM) Bayu Lagoon Tebing Tinggi, Selasa (1/3/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Jakowi dan rombongan disambut Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Usai makan malam dan melakukan dialog singkat dengan Walikota Umar, Presiden Jokowi menyapa dan membagi-bagikan buku kepada warga.

“Rajin-rajin belajar, dan kerja, kerja, kerja,” imbau Presiden kepada para pelajar yang mengerumuninya.

Walikota Umar kepada pers mengatakan, ditengah jadwal yang padat, Presiden masih menyempatkan diri singgah di Kota Tebing Tinggi, untuk makan malam, dan menurutnya ini merupakan suatu kebanggaan buat masyarakat Tebing Tinggi.

“Untuk ini, Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden RI, ditengah waktu dan jadwalnya yang padat masih menyempatkan diri singgah di Kota Tebing Tinggi,”.ujar Walikota.

Meski malam semakin larut, Presiden tak enggan menyapa warga yang menyambutnya di sepanjang jalan yang dilalui, sembari membagi-bagikan buku. (iss)

Foto: Presiden Joko Widodo saat bagi-bagi buku kepada pelajar di pelataran parkir Rumah Makan Bayu Lagoon Tebing tinggi, Selasa (1/3/2016) malam (bataktoday/Ist)

  • Bagikan