Terbakar Api Cemburu, Yusfahmi Habisi Kekasihnya

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

‪Dilatarbelakangi cemburu, Muhammad Yusfami Pinem (24) warga Jalan Setia, Gang Lurah, Lingkungan I, Tanjung Gusta, nekad menghabisi nyawa kekasihnya Antasima Sembiring (23), warga Jalan Tembakau Raya, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan.

Di balik jeruji besi di Polsek Sunggal, ia hanya bisa meratapi nasibnya.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, awalnya pelaku mendatangi korban ker umahnya pada Kamis (3/3/2016) lalu.

‪Disitu pelaku yang cemburu mempertanyakan kepada kekasihnya apakah telah selingkuh dibelakangnya. ‪Namun, korban t‎idak mengakui apa yang dituduhkan pelaku. Pelaku kemudian  meninggalkan korban dan pergi kuliah.

‪Malam harinya, pelaku kembali datang ke rumah korban untuk menanyakan hal yang sama. Korban yang tetap tidak mengaku membuat pelaku emosi dan menganiaya pacarnya, dengan cara membenturkan kepala ke dinding sebanyak dua kali, menggigit tangan dan pundak korban.

‪”Penganiayaan tersebut didasari masalah asmara antara korban dan tersangka. Pelaku cemburu karena korban diduga selingkuhan dibelakangnya,” jelas Mardiaz, Senin (7/3/2016).

‪Setelah menganiaya, pelaku membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Husada. Karena banyak mengeluarkan darah, pelaku membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik.

‪”Dirumah sakit, korban  menghembuskan nafas terakhirnya. Saat diperiksa, dalam tubuh korban ditemukan cairan pembersih lantai,” ungkapnya.

‪Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 338 Juncto 351 KUHPidana. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” katanya. (AFR)

Foto: Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat memaparkan barang bukti dan tersangka. (Bataktoday/afr)

  • Bagikan