ASKI Pematang Siantar Gelar Kompetisi Senam Maumere

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Pematang Siantar akan menggelar sejumlah perlombaan, Minggu 20 Maret 2016 mendatang di Pujasera Siantar Hotel Jl. WR. Supratman. Kompetisi yang akan memperebutkan sejumlah uang pembinaan dan tropy ini terbuka untuk umum, baik instansi pemerintah, kalangan swasta, sekolah atau kampus maupun kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

Saat beraudensi dengan Penjabat Walikota, Drs.Jumsadi Damanik SH,M.Hum di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa pagi (8/3), Pengurus ASKI Pematangsiantar meminta kesediaan Pj Wali Kota untuk membuka kegiatan dimaksud. “Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC ASKI Kota Pematangsiantar,”ujar ketuanya, Erni Puspita Sodsin dalam pertemuan tersebut.

Pj Wali Kota pada prinsipnya mengapresiasi kegiatan ASKI dalam rangka menggalakkan olahraga senam kepada masyarakat. Ditekankan, agar Panitia bisa mensosialisasikan kegiatan tersebut sehingga banyak warga masyarakat yang mengetahuinya dan berkenan berpartisipasi sebagai peserta. Apalagi, kegiatan ini mengundang juga peserta dari berbagai wilayah lain di Sumatera Utara. “Kami sangat mendukung kegiatan tersebut, semoga bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rancana,”ujar Wali Kota.

Erni Puspita menambahkan kegiatan perlombaan ini akan memperlombakan senam Maumere Beregu (6-8 orang pria/wanita), Fun Aerobic (Umum), Low Impact (Lokal), Mix Impact Non Juara (umum), Open Class (umum) dan lain-lain. (rel)

Foto:

Pj Wali Kota Pematang Siantar, Jumsadi Damanik, menerima audiensi pengurus Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Pematang Siantar, Rumah Dinas Wali Kota Siantar, Jl MH Sitorus, Selasa 8/3/2016 (humas-pemko-str)

  • Bagikan