Astaga, Warga Temukan Bayi Digantung di Pagar

  • Bagikan

Medan, BatakToday

Zaman semakin edan, buktinya ada orangtua yang tega meninggalkan bayinya bahkan dengan kondisi sangat tidak wajar. Seperti yang disaksikan warga Jalan Bengkel, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur.

‪Sesosok bayi berselimut popok tergantung menggunakan kain panjang di pagar salah satu rumah warga. Warga juga menemukan secarik kertas yang dibubuhi tulisan tentang si bayi. Tertulis sebuah nama, Neymar Warhul lahir 7 Maret 2016, dan ‘I Love Anakku’, Senin (14/3) malam kemarin.

‪Informasi yang dihimpun BatakToday, Selasa (15/3), menyebutkan bahwa bayi tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Indah (19). Saat melintas pulang ke rumahnya, ia melihat sepasang pria dan wanita yang menggunakan sepeda motor berhenti di depan sebuah bengkel.

‪Selanjutnya, seorang wanita turun dari sepeda motor dan menggantungkan kain panjang di salah satu pagar rumah warga. Setelahnya kedua orang itu langsung pergi dengan sepedamotornya.

‪”Pas Jalan mau pulang ke rumah, saya melihat ada wanita yang menggantungkan kain panjang disalah satu rumah warga. Waktu saya dekati, rupanya ada bayi,” ujarnya.

‪Petugas Polsek Medan Timur yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Bayi malang itu kemudian dibawa  ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi guna mendapat perawatan.

‪Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox Rambe, menyebutkan bahwa mereka masih melakukan penyelidikaan terhadap kasus ini.

‪”Kita sudah memintai keterangan dua saksi. Kasus ini masih kita lidik,” katanya. (AFR)

 

Foto:

Petugas Medis RSUD Dr Pirngadi sedang memonitor kesehatan si bayi, Medan 15/3/2016 (afr/bataktoday)

  • Bagikan