Danlantamal I akan Pecat Prajurit TNI AL yang Terlibat Narkoba

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Merebaknya penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian Danlantamal I Kolonel Marinir Widodo Dwi Purwanto. Ia menegaskan, akan menindak tegas bagi prajurit TNI AL yang terlibat narkoba. Pemecatan pun akan dilakukan jika saja masih ada yang mencoba-coba terlibat menggunakan barang haram itu.

“Pemerintah sudah menekankan pemberantasan narkoba tidak main-main. Jadi jika ada prajurit TNI AL yang terlibat menggunakan maupun mengedarkan, akan saya pecat,” kata Dwi Purwanto saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan PNS Lantamal I, di Gedung Wisma Hanafiah Mako Lantamal I, Selasa (15/3/2016).

‪Ia meminta kepada prajurit TNI AL yang terlibat narkoba untuk berhenti dari sekarang.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita dalam pemberantasan narkoba, baik dari dalam internal TNI AL maupun dari luar,” ungkapnya.

‪Acara dihadiri  Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Prasodjo Sumarto, para Aisten Danlantamal, para Danlanal di jajan Lantamal I, dan  Kasatker di lingkungan Mako Lantamal I.

‪‪Ia juga mengajak seluruhnya jajarannya untuk tetap bekerja secara profesional di bidangnya masing-masing, sesuai koridor dan aturan yang  telah ditetapkan.

“Kita tetap harus mengedepankan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa didalam menjalankan setiap kegiatan. ‪Karena dengan keimanan, semua pekerjaan yang diawali dengan keikhlasan semata-mata utk ibadah, akan mendapatkan pahala,” katanya. (AFR)

Foto: Danlantamal I Kolonel Marinir Widodo Dwi Purwanto saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan PNS Lantamal I, di Gedung Wisma Hanafiah Mako Lantamal I, Selasa (15/3/2016). (bataktoday/afr)

  • Bagikan