Terus Dukung, Sion Sagala Menuju Dua Besar Idola Cilik 5‬ RCTI

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Berkat dukungan masyarakat Sumatera Utara, Sion Philip Sagala yang mewakili Kota Medan melanjutkan langkahnya dalam kompetisi Idola Cilik 5 RCTI. Dukungan lewat SMS yang masuk menghantarkan Sion lolos ke tiga besar Idola Cilik 5 yang disiarkan secara langsung di RCTI.

‪Penampilan yang spektakuler putra pasangan Tumpal Sagala dan Veranom Silalahi ini di babak empat besar (19/3/2016), berhasil menarik dukungan yang begitu besar.

‪‪”Terimakasih kepada warga Sumut yang telah memberikan doa dan dukungan kepada anak saya hingga lolos ke tiga besar Idola Cilik 5,” ucap sang ayah, Tumpal Sagala kepada wartawan, Minggu (20/3/2016).

‪”Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, baik cetak, televisi maupun media online yang telah membantu dalam pemberitaan dukungan anak saya,” tambahnya.

‪Menurut Tumpal, upaya Sion tinggal selangkah lagi menuju panggung besar dalam kompetisi Idola Cilik 5 RCTI tersebut.

‪”Tersingkir atau tidaknya seorang peserta akan ditentukan oleh polling SMS,” ungkapnya.

‪Dukungan warga Sumatera Utara melalui polling SMS kepada Sion yang dimulai pada Senin (21/3/2016) hingga Sabtu (26/2016) hingga pukul 14.00 WIB sangat dibutuhkan, agar Sion dapat kembali lolos untuk memperebutkan tiket grand final pada kompetisi Idola Cilik 5 yang akan berlangsung Sabtu (26/3/2016) mendatang.

‪”Untuk mendukung Sion, cukup ketik ICIL spasi SION kirim ke 95151,” tutup  Tumpal seraya berharap langkah Sion untuk mengharumkan Provinsi Sumut khususnya Kota Medan dapat terus berlanjut. (AFR)

Foto: Sion Philip Sagala. (ist)

  • Bagikan