Polresta Siantar Gerebek “Tempat Bermain Game Anak” GG Zone Jalan Tanah Jawa

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Kapolresta Pematang Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK pimpin langsung anggotanya untuk melakukan penggerebekan GG Zone yang diduga merupakan lokasi judi  berkedok permainan, di Jalan Tanah Jawa No. 82, Pematang Siantar, Kamis 24/3/2016 pukul 14.20 WIB.

Polresta Siantar menyita berbagai jenis meja dan mesin yang digunakan sebagai alat bermain “game”. Selain itu Petugas juga  menggiring 16 orang yang diduga pemain dan karyawan GG Zone kedalam mobil Dalmas untuk dibawa ke Mapolresta.

Spanduk larangan yang ditempatkan di dekat pintu masuk seolah menunjukkan kepatuhan pengelola terhadap peraturan dan kepantasan, GG Zone, Jalan Tanah Jawa, Pematang Siantar, Jumat 24/3/2016 (at/bataktoday)
Spanduk larangan yang ditempatkan di dekat pintu masuk seolah menunjukkan kepatuhan pengelola terhadap peraturan dan kepantasan, GG Zone, Jalan Tanah Jawa, Pematang Siantar, Jumat 24/3/2016 (at/bataktoday)

Di sekitar lokasi terlihat police line telah dipasang oleh petugas dari Polresta Siantar.

Keterangan yang diperoleh BatakToday dari warga sekitar, selama ini keberadaan GG Zone sudah meresahkan mereka.

“Katanya game untuk anak-anak, tapi nggak pernah ada anak-anak di situ. Terus main game hadiahnya rokok, mana betul lagi itu permainan untuk anak-anak,” ujar warga yang tidak bersedia dicantumkan namanya.

Terpisah, informasi lain yang diperoleh BatakToday menyebutkan bahwa tempat bermain sejenis terdapat di tempat lain di Kota Siantar. Diantaranya terdapat di Jalan Kartini, dan di Jalan Thamrin.

“Ah, saya tak yakin itu penggerebekan murni. Kalau mau jujur, itu yang di Jalan Kartini sama Jalan Thamrin, sama saja dengan GG Zone yang di Jalan Tanah Jawa itu, Lae. Kita lihat saja nanti betul atau tidak mereka (Polresta Siantar) proses itu sebagai kasus perjudian. Kalau betul, salut untuk Kapolres, apalagi yang lainnya itu tadi juga ditindak dan diproses seperti GG Zone, kalau jadi diproses,” katanya sambil tersenyum. (AT/ajvg)

Foto:

Suasana penggerebekan di dalam tempat bermain GG Zone Jalan Tanah Jawa, Pematang Siantar, Kamis 24/3/2016 (at/bataktoday)

  • Bagikan