Dua Karyawan Bank Sumut Cabang Doloksanggul Terlibat Narkoba

  • Bagikan

Doloksanggul, Bataktoday –

Dua oknum karyawan Bank Sumut, Hendri Panjaitan (26) dan Eriansyah Rangkuti (26) terpaksa berurusan dengan Satreskrim Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Humbahas. Pasalnya, keduanya diduga terlibat kepemilikan barang haram narkoba, saat petugas melakukan razia di Cafe Vegas di Desa Hutaraja, Kecamatan Doloksanggul, Sabtu (26/3/2016) malam.

Dari tangan kedua tersangka ditemukan satu paket sabu dan satu bungkus kecil daun ganja kering siap pakai. Atas temuan itu, keduanya langsung diboyong ke Mapolres Humbahas, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Humbahas AKBP Rustam Mansur kepada Bataktoday Minggu (27/3)  membenarkan penangkapan dua pelaku kejahatan narkoba itu. Ia  menjelaskan, kedua karyawan Bank Sumut itu tertangkap ketika pihaknya menggelar razia terhadap para pengunjung di sejumlah cafe di sekitaran Kecamatan Doloksanggul. Razia yang dinamai Operasi Bersinar Toba 2016 itu dipimpin Kabag. Ops Kompol M Syahirul Alim Rambe.

“Semua cafe kita razia. Namun saat giliran Cave Vegas digrebek, salah satu pengunjung bernama Hendri, saat diperiksa ternyata dari dalam dompetnya ditemukan 1 bungkus plastik transparan berisi serbuk warna putih jenis sabu. Sedangkan untuk tersangka Eriansyah ini, tertangkap saat di parkiran café tersebut, kita menemukan 1 bungkus daun ganja kering dari dalam mobilnya, yang disembunyikan di bawah alas kaki sebelah kanan pada posisi supir,” papar AKBP Rustam Mansur.

Dari hasil pemeriksaan, terang Kapolres, kedua tersangka bekerja sebagai karyawan Bank Sumut Cabang Doloksanggul.

“Saat ini kedua pelaku diamankan Polres, untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (FT)

Foto: Dua karyawan Bank Sumut yang terlibat kepemilikan narkoba diamankan di Mapolres Humbahas. (bataktoday/ft)

  • Bagikan