Bupati Nikson Minta Pomparan Guru Mangaloksa Dukung Pembangunan Taput

  • Bagikan

Tarutung, BatakToday –

Bupati Nikson Nababan meminta pomparan Guru Mangaloksa mendukung kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara. Ia juga meminta segenap pomparan Guru Mangaloksa agar memberikan perhatian dalam melanjutkan pembangunan sektor pendidikan dan infrastruktur yang selama beberapa tahun terakhir telah mengalami berbagai kemajuan.

“Saya sangat bangga karena kehadiran bapak dan ibu merupakan motivasi besar bagi saya untuk membangun di daerah kita Tapanuli Utara ini. Saya merasa mendapat kekuatan besar untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati didampingi seluruh pimpinan SKPD saat menyambut kunjungan pengurus Yayasan Pomparan Guru Mangaloksa (YPGM) di rumah dinas bupati di  Tarutung, Senin (28/3/2016).

“Dalam kepemimpinan saya, saya ingin merangkul semua dan saya juga mengharapkan YPGM akan tetap memberikan perhatian yang tak berkesudahan untuk Tapanuli Utara. Semua sekolah, infrastuktur di Taput harus mengalami perubahan yang lebih baik, masyarakat harus merasakan kemajuan, itu janji saya,” ujar Nikson.

Ketua YPGM, Bigman Lumbantobing didampingi mantan Bupati Tapanuli Tengah Tuani Lumbantobing, Posma Lumbantobing, Felix Hutabarat, dan Taripar Hutabarat, menyambut baik ajakan Bupati Nikson, karena kehadiran YPGMdan hal itu sesuai dengan komitmen yang disepakati YPGM, yakni untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara.

“Kami hadir dengan tujuan yang baik, jangan ada oknum-oknum yang mengatasnamakan YPGM untuk tujuan yang tidak baik dan macam-macam. Jangan ragu-ragu pak Bupati, kami akan selesaikan itu. Jangan ada yang saling menjegal, mari kita satu pikiran dengan niat untuk memberi kebahagiaan dan kemajuan bagi anak cucu kita,” ujar Bigman.

Senada, Tuani Lumbantobing menyampaikan bahwa kehadiran YPGM di Tapanuli Utara untuk mendukung pembangunan dalam mewujudkan kemakmuran dan kemajuan masyarakat.

“Kami mendukung penuh visi Bupati Taput dalam memajukan masyarakat. Kami melihat masyarakat sudah merasakan kehadiran pemerintah dan langsung menyentuh masyarakat. Kami siap mendukung program-program pak Bupati,” ujar Tuani seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Nikson pada pembangunan monumen Munson-Lyman. (rel/red)

Foto: Bupati Taput Nikson Nababan foto bersama dengan Ketua YPGM Bigman Lumbantobing saat menyambut kunjungan pengurus YPGM di rumah dinas bupati di Tarutung, Senin (28/3/2016). (ist)

  • Bagikan