Muhammad Syahril Pastikan Maju pada Pilkada Tebing 2017

  • Bagikan

Tebing Tinggi, BatakToday –

Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi, Muhammad Syahril, ramaikan bursa bakal calon walikota pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tebing Tinggi tahun 2017 mendatang. Kesiapan Syahril antara lain terlihat dari gencarnya penempatan spanduk dan baliho dirinya di berbagai ruang publik di kota Tebing.

Kader PKS yang selalu unggul dalam pemilihan rakyat partai Islam itu menyatakan, selain dirinya sudah siap, partainya juga telah memerintahkan dirinya untuk maju sebagai salah satu calon dalam Pilkada 2017.

“Karena ini merupakan perintah yang harus ditaati dan dilaksanakan,” ujar Syahril, Selasa (5/4/2016), di kantor DPRD Kota Tebing Tinggi.

Sesuai perintah PKS, terang Syahrial, ia sebagai kader harus melaksanakan tugas itu dalam membesarkan partai. Diakuinya, pemasangan spanduk dan baliho sebagai bentuk awal dari sosialisasi kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Menurut Syahrial, keberadaan partainya di Kota Tebingtinggi sudah cukup lama dan selalu mendapat dukungan masyarakat. Hal itu menjadi alasan utama  majunya kader PKS dalam Pilkada tahun 2017 mendatang.

“Sejak kelahiran PK kemudian jadi PKS, partai kita selalu punya kursi di legislatif, sehingga ini saatnya kita maju ke eksekutif,” terang politisi yang juga mubaligh itu.

Ia menambahkan, untuk memenuhi jumlah kursi yang disyaratkan untuk dapat mengusung pasangan calon pada pilkada mendatang, partainya telah melakukan komunikasi politik dengan parpol lainnya. Namun politisi muda ini enggan menyebutkan nama parpol yang telah diajak berkoalisi.

Syarial membenarkan, partainya juga telah melakukan komunikasi dengan Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.

”Dalam silaturahmi dengan Walikota, kita sepakat untuk membangun Kota Tebingtinggi,” katanya. (iss)

Foto: Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi, Muhammad Syahrial. (bataktoday/iss)

  • Bagikan