Jumsadi: “Rumah Dinas Pendeta Tempat Tinggal Hamba Tuhan”

  • Bagikan

Pematang Siantar, BatakToday

Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jl Pelajar Medan yang diketuai Perlin Nainggolan, SH diterima oleh Penjabat Wali Kota Drs Jumsadi Damanik, SH. M.Hum, Kamis siang (7/4) di Rumah Dinasnya. Kedatangan Panitia dalam rangka meminta dukungan doa dan saran, pendapat guna menyukseskan pembangunan rumah dinas pendeta, yang mana kondisi rumah tersebut tidak layak lagi untuk dipergunakan sebagai tempat tinggal.

Pj Walikota berpesan kepada Panitia agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Pembangunan Rumah Dinas Pendeta tersebut, karena rumah tersebut merupakan rumah untuk tempat tinggal hamba Tuhan. Dengan pembangunan rumah tersebut diharapkan pelayanan di gereja HKBP tersebut bisa lebih baik.

“Panitia harus selalu berdoa yang dilandasi iman agar pembangunan tidak mengalami kendala tetapi bisa berlangsung cepat dan sukses,” katanya.

Ketua Panitia juga didampingi Pendeta Resort HKBP Jalan Pelajar Medan, Pdt G Sihombing, STh, Sekretaris Panitia St. Drs M Hutagalung, Pdt Santi Sitompul, STh serta Panitia Pembangunan lainnya.

Turut mendampingi Pj Walikota pada kesempatan tersebut, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Leonardo Simanjuntak, SH,M.Hum, Staf Ahli Wali Kota Dra Neslianita Sinaga, Kabag Kesra Drs SA Amsah, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ir. Adiaksa Purba. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Foto:

Penjabat Wali Kota Pematang Siantar Jumsadi Damanik saat menerima audiensi Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jalan Pelajar Medan di Rumah Dinasnya, Jalan MH Sitorus, Pematang Siantar, Kamis 7/4/2016 (humas pemko siantar)

  • Bagikan