Radja Nainggolan Hanya Menunggu Pinangan Barca

  • Bagikan

Roma, BatakToday –

Chelsea sepertinya harus mengubur lebih awal niat merekrut Radja Nainggolan untuk bergabung pada musim mendatang. Pasalnya, gelandang handal berdarah Batak itu melontarkan pernyataan yang mengejutkan dan menggemaskan, terutama bagi manajer baru Chelsea Antonio Conte, yang getol mengejar Nainggolan.

“Sekarang saya lebih fokus untuk mengakhiri musim dengan baik dan mencapai tujuan kami (AS Roma-red). Saya baru saja memperbaharui kontrak, itu tidak terjadi jika saya ingin pergi. Saya sudah membuktikan bahwa saya ingin tinggal,” ujarnya seperti dilansir dari football-italia.net.

Bukan hanya menepis kemungkinan bergabung dengan The Blues, untuk kesekiankalinya Nainggolan juga menolak bergabung dengan ‘The Old Lady’ Juventus.

“Saya sudah menolak proposal mereka beberapa kali. Mereka inginkan saya, tapi saya tidak pernah menerima. Saya hanya tidak melihat warna Juve ada pada diri saya. Mengapa? Saya tidak ingin menimbulkan kontroversi. Katakanlah hal itu seperti melihat seorang gadis. Anda hanya tidak tertarik, itu saja. Saya berpikir seperti itu bahkan sebelum datang ke Roma,” ujarnya diplomatis.

Untuk meyakinkan publik sepakbola, Nainggolan bahkan mengungkapkan bahwa keluarganya sangat menikmati untuk tetap tinggal di Roma.

“Jika mereka (Chelsea-red) memanggil saya, bukankah saya tidak perlu membicarakannya pada saat saya memberikan segalanya untuk Roma, seperti yang selalu saya lakukan? Saya senang, keluarga saya juga. Jika saya melanjutkan karir saya di sini, saya akan berbahagia,” tegas Nainggolan.

Namun Nainggolan ternyata tidak menutup ‘seluruh  pintu’ kemungkinan untuk melanglangbuana ke klub lain, khususnya jika Barcelona meminangnya.

“Namun jika Barcelona datang mencari saya, pemain mana yang mengatakan dia tidak suka bermain untuk klub paling penting di dunia itu? Saya akan menjadi seorang idiot untuk mengatakan hal-hal seperti itu,” kilahnya.

Sepertinya sebutan ‘Batak Berekor’ menjadi sangat relevan untuk seorang Radja Nainggolan… (ajvg)

Foto: Radja Nainggolan. (fourfourtwo.com)

  • Bagikan