Parade Artis Batak Papan Atas Ramaikan Grand Launching RKC Medan

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Sejumlah artis ibu kota akan hadir untuk menjawab kerinduan para fans pada Grand Launching  Royal Karibia Club (RKC), Hotel Karibia Medan.  Artis Batak papan atas seperti Paniel Panjaitan, Amigos Band, Eric Sihotang dan lainnya akan mengisi parade artis selama tiga malam berturut-turut, 14-16 April 2016.

“Kerinduan warga Medan akan terobati dengan kehadiran mereka, para bintang yang sudah terkenal di seluruh nusantara,” ujar Glenn Nainggolan, pemilik RKC kepada wartawan, Senin (11/4/2016) malam.

Kegiatan ini, menurut Glenn, merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk menyuguhkan penyanyi lagu Batak di Medan, mengingat selama ini warga Medan sulit menikmati lagu-lagu kesayangannya di tempat yang aman dan nyaman.

“Kita sediakan tempat yang memadai dan nyaman. Yang pastinya mengikuti disain modern,” katanya.

Manajer RKC, Ryan Marbun menngingatkan, akan lebih baik jika warga Medan melakukan pemesanan tempat sebelumnya, sehingga posisi duduk yang lebih nyaman menghadap panggung utama akan diperoleh.

“Kita memang berupaya akan menyediakan tempat duduk yang nyaman,” katanya sembari mengatakan live music direncanakan dimulai pukul 21.30 WIB setiap malamnya.

Special live show kali ini, lanjut Ryan, merupakan grand launching RKC yang akan rutin menghadirkan artis-artis ibukota maupun lokal.

“Kita berharap, sejak malam live show special persembahan kita, tempat ini akan menjadi tempat nongkrong yang nyaman bagi warga Medan. Khususnya mereka yang pencinta dan penikmat lagu-lagu daerah Batak, juga lagu lainnya seperti Mandarin, Inggris dan sebagainya,” harapnya.

Pihaknya juga menyediakan hiburan keluarga setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Ruangan dirancang dengan konsep familiar dan bersahabat, sebagai tempat kumpul bersama anggota keluarga dengan sajian live music.

“Happy hour tetap kita buka untuk anggota keluarga,” katanya. (AFR)

Foto: Erick Sihotang. (fb/erick sihotang)

  • Bagikan