TNI-Polri Persiapkan Pengamanan Pilkades Serentak Simalungun 2016

  • Bagikan

Simalungun, BatakToday

Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Adi Sutrisno menghadiri Rapat Koordinasi TNI-Polri terkait kesiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2016 di aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Jumat (29/4).

Rakor ini diikuti 40 peserta yang terdiri dari Kapolsek sejajaran Polres Simalungun dan Danramil sejajaran Kodim 0207/ Simalungun.

Dalam sambutannya, AKBP Yofie menyampaikan bahwa Polri dan TNI harus bersinergi dan bersungguh-sungguh dalam melakukan pengamanan terhadap seluruh rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan secara serentak.

Kapolres Simalungun, AKBP  Yofie Girianto Putro, SIK secara resmi membuka kegiatan Rakor ini. Turut hadir dalam rakor, Wakapolres Simalungun Kompol Zainuddin, SAg, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Infanteri  Adi Sutrisno dan Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Hendrawan, SIK, MH. (Penrem 022/PT)

Foto:

Suasana Rapat Koordinasi TNI-Polri untuk persiapan pengamanan Pilkades Serentak Simalungun 2016, Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Raya, Jumat 29/4/2016 (dok. penrem 022/pt)

  • Bagikan