Panitia: “Reuni Akbar 50 Tahun SMA Kampus Bukan Sekedar Seremonial”

  • Bagikan
?????????????

Medan, BatakToday

Tantangan globalisasi semakin kompleks khususnya bagi generasi muda. Kreativitas dan kepedulian generasi muda akan lingkungan sekitar akan mampu menangkal dampak negatif dari globalisasi tersebut.

Demikian disampaikan Ketua Umum Panitia Reuni Akbar (Jubileum) 50 Tahun SMA Kampus FKIP Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Dr Charles Butarbutar MM MPd saat rapat gabungan panitia di Hotel Grand Antares Medan, Sabtu (7/5).

Melalui pelaksanaan reuni yang direncanakan akan dilaksanakan di kompleks SMA Kampus pada  27 Desember 2016 tersebut alumni akan mengajak generasi muda terutama warga sekolah (siswa) untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya sesama.

Menjadi bagian agenda kita, sehingga reuni akbar ini nantinya bukan sekedar seremonial. Jadi kita rencanakan secara matang sejak saat ini. Berbagai rangkaian acara kita rencanakan dan uraikan,” katanya.

Pada rapat tersebut, dilakukan pemaparan rencana kerja masing-masing seksi yang ada dalam kepanitiaan. Tergambar jelas, rencana kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Kemudian ditambahkan Ketua Bidang Humas, Dokumentasi dan Perlengkapan, Asdon Hutajulu SH, bahwa pada awal Juni 2016 kepanitiaan sudah menjalankan berbagai program. Termasuk dalam mengkomunikasikan rencana reuni dan program kerja kepada seluruh alumni yang tersebar di berbagai penjuru.

Pihaknya berharap, seluruh alumni akan memberikan masukan dan saran kepada kepanitiaan yang ada sehingga saat pelaksanaan kegiatan bisa terkordinir.

Rapat juga dihadiri Ketua Bidang Dana Akomodasi dan Transportasi, Tenang Peranginangin SE. Ketua Bidang Humas, Dokumentasi, dan Perlengkapan Asdon Hutajulu SH. Ketua Bidang Kesekretariatan, Kesehatan dan Keamanan St Ir Saut Hilser Sihite MTP. Ketua bidang Acara, Penerima Tamu dan Konsumsi, St Gibson Siahaan. Sekum Ir Raiter Hutasoit, Bendahara Umum, Saida Doharta Manullang, Pembantu Umum, Eduard Sidauruk serta seksi-seksi serta anggota panitia lainnya. (AFR)

Foto:

Rapat gabungan Panitia Reuni Akbar (Jubileum) 50 Tahun SMA Kampus FKIP Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, di Hotel Grand Antares, Medan, Sabtu 7/5/2016 (afr/bataktoday)

  • Bagikan