Pencarian Korban Banjir Sibolangit Terus Dilakukan

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Pencarian korban banjir bandang yang terjadi di kawasan Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit Minggu (15/5/2016) kemarin hingga Senin pagi masih terus dilakukan. Sebagaimana informasi yang diperoleh, banjir terjadi sekitar pukul 14.00 WIB akibat hujan lebat yang mengguyur kawasan itu.

Saat banjir terjadi, tiba-tiba tanah longsor dan menyeret sejumlah mahasiswa dan warga lain yang berada di kawasan itu. Awalnya diperkirakan ada 20 mahasiswa yang terseret dan 8 orang diantaranya belum diketahui keberadaanya hingga Senin pagi.

Sebagaimana informasi yang diterima BatakToday dari Posko SAR, 22 orang yang dilaporkan ke Posko SAR, hingga pagi ini belum ditemukan. Pihak SAR juga meminta agar warga melapor ke Posko SAR di Sibolangit jika diantara nama-nama yang dipublikasikan belum ditemukan ternyata telah kembali ke rumah atau asrama.

Berikut ini daftar nama  korban banjir bandang Air Terjun Dua Warna Sibolangit, yang belum ditemukan sesuai data Posko SAR di Sibolangit.

Mahasiswa STIKes Flora Jalan Rajawali Sunggal: Julham Disakti, Alhakim, Ningsih, Dora Safitri, Dedek Sihombing, Ira, Mehda, Rafli, Ibal, Agam, Gusti, Mirza, Dian, Mordang, Kiki, Dwi, dan Ayu.

Mahasiswa UMSU: Gunawan, Siti, dan Eka.

Pemandua: Parmando Gurusinga dan Tio.

Foto: Salah satu korban bencana banjir bandang Desa Sibolangit Kabupaten Deli Serdang yang berhasil diselamatkan, Minggu (15/5/2016) malam. (tv.liputan6.com)

  • Bagikan