Café OH5 Dukung Penataan Kota Siantar, Akan Bongkar Sendiri Bangunan yang Melanggar

  • Bagikan

Pematangsiantar, BatakToday

Menanggapi surat teguran pertama dari Satpol PP, Café OH5 yang beralamat di jalan Thamrin, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, menyatakan akan membongkar sendiri terasnya yang melewati garis sempadan bangunan sekitar satu meter. Demikian disampaikan Manajer Café OH5 Roy Situmeang, didampingi humasnya Polin Ardi, kepada para wartawan, Selasa (17/5).

“Kita sudah mendapat surat teguran pertama dari satpol PP mengenai teras bangunan cafe kita yang melanggar aturan. Sebagai warga negara yang baik kita akan menindaklanjuti surat teguran tersebut,” ujar Polin mengawali.

Polin mengungkapkan bahwa tim penegakan peraturan daerah telah datang langsung ke Cafe OH5 untuk melakukan sosialisasi.

“Tadi tim penegakan perda baru datang dari sini, dan dihadapan mereka kita langsung menyatakan akan menindaklanjuti surat teguran dengan melakukan pembongkaran sendiri,” ucap Polin.

Manajer OH5 Roy Situmeang mengutarakan bahwa inisiatif melakukan pembongkaran sendiri ini merupakan bentuk dukungan kepada  tim penegakan perda kota Pematangsiantar dalam melakukan penataan kota.

“Yang jelas kita sebagai pengusaha harus ikut berperan aktif membantu tim penegakan peraturan daerah untuk melakukan penataan kota,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, teras Kedai Kopi Kok Tong  yang berada di Jalan Cipto dibongkar tim penegakan peraturan daerah Kota Siantar pada Rabu (11/5) yang lalu, setelah sebelumnya melayangkan surat teguran hingga tiga kali. (EM)

Foto:

Manajer Café OH5 Roy Situmeang dan Humas Polin Ardi, berpose di teras Café OH5 yang akan dibongkar sendiri, Jalan Thamrin, Pematangsiantar, Selasa 17/5/2016 (em/bataktoday)

  • Bagikan