Final Liga Champions, Madridista Siantar Gelar Nonton Bareng di Glory Café

  • Bagikan

Pematangsiantar, BatakToday

Mendukung tim favoritnya Real Madrid menjadi juara liga Champions Eropa musim 2015/2016 saat menghadapi rival sekota Atletico Madrid, komunitas pecinta Real Madrid kota Pematangsiantar atau disebut Madridista Siantar, akan menggelar nonton bareng final liga Champions di Glory Cafe yang berada di Jalan Kartini pada hari Minggu dini hari (29/5), nanti.

“Komunitas Madridista Siantar sudah sepakat menggelar nonton bareng bersama di Glory Cafe untuk memberikan dukungan kepada Real Madrid menjadi juara liga Champions,” kata Ade Pratama (25) salah seorang Madridista Siantar saat ditemui BatakToday, Jumat, (27/5).

Madridista Siantar 2016 (doc.ms)
Madridista Siantar 2016 (doc.ms)

Ade mengungkapkan  tujuan digelarnya nonton bareng ini juga untuk menciptakan komunikasi yang baik sesama anggota Madridista Siantar yang saat ini berjumlah 35 orang.

Menurutnya dengan digelarnya nonton bareng final juga akan meningkatkan wawasan sepakbola dan menjadi objek hiburan bagi Madridista Siantar di akhir pekan.

“Glory Cafe merupakan tempat Madridista ngumpul bro setiap akhir pekan, makanya Madridista memilih tempat ini sebagai tempat nonton bareng final,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah nantinya Real Madrid akan menjadi juara, Ade menjawab optimis Real Madrid akan keluar sebagai juara dengan skor  2-0. Ade juga mengajak masyarakat Siantar yang  menyukai klub Real Madrid bergabung bersama komunitas Madridista Siantar nonton bareng bersama di Glory Cafe.

“Madridista terbuka  bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan komunitas Madridista Siantar. Intinya kita optimis Real Madrid akan keluar sebagai juara,” ucap Ade sambil tersenyum.

Sementara itu, Frengky (23) salah seorang warga Siantar yang menyukai klub Atletico Madrid saat dimintai tanggapannya mengenai final liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid, dia  mengatakan Real Madrid akan takluk saat berhadapan  dengan Atletico di final liga Champions.

Frengky menegaskan, dengan kuatnya lini belakang, Atletico akan sulit ditembus oleh para pemain Real Madrid walaupun didominasi pemain bintang kelas dunia. Dia memprediksi Atleico Madrid akan menang dengan skor tipis 1-0.

“Sudah terbukti bang,  Barcelona dan Bayern Munchen berhasil disingkirkan Atletico  di liga Champion.  Ini yang membuat saya yakin Atletco nantinya akan memenangkan laga final ini dan keluar sebagai juara liga Champions Eropa musim 2015/2016,” ungkap Frengky. (EM)

Foto: Ilustrasi

  • Bagikan