Ganja Ditemukan dalam Rice Cooker di Sei Kera Medan

  • Bagikan

Medan, BatakToday –

Tim gabungan Polresta Medan gerebek tiga lokasi di Sei Kera Hulu, Rabu (1/6/2016) sore. Tiga lokasi yang digerebek, yakni satu rumah di Jalan Sentosa Lama Gang Seringgit, Jalan Sei Kera Gang Leman dan  Jalan Sei Kera Gang Natawijaya.

Petugas mengamankan tujuh orang pelaku dan barang bukti narkoba.

“Kita juga mengamankan barang bukti berupa ganja, bong, sabu-sabu dan uang yang diduga hasil penjualan narkoba,” kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang.

Di kawasan Gang Seringgit, seorang perempuan hamil menjerit karena satu bungkus kecil ganja ditemukan di dalam beras di rice cooker di dapur rumahnya.

Dari Gang Seringgit, satu orang diamankan, yaitu FM, sedangkan dari satu rumah di Gang Leman diamankan 5 orang, yaitu In, Dj, Dk, Dd, dan O.

“Seorang di antaranya perempuan berinisial In, nanti perannya akan kita selidiki,” jelas Boy.

Sementara di Gang Natawijaya, polisi mengamankan satu orang berinisial D dari salah satu rumah.

Tim gabungan juga menyita sejumlah sabu-sabu yang disembunyikan di dalam boneka Marsha. Kamera CCTV dari rumah terduga bandar narkoba itu juga diamankan. (AFR)

Foto: Seorang perempuan hamil di kawasan Gang Seringgit menjerit saat satu bungkus kecil ganja ditemukan Tim gabungan Polresta Medan di dalam beras di rice cooker di dapur rumahnya, saat penggerebekan yang digelar Rabu (1/6/2016) sore. (bataktoday/afr)

  • Bagikan