Rifany Maria Saragih “Climbing” to the Top of Voice Indonesia

  • Bagikan

Medan, BatakToday

Rifany Maria Saragih, satu-satunya wakil Kota Medan dan juga Sumatera utara pada ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016 yang diselenggarakan stasiun televise RCTI, berhasil sampai di babak semifinal setelah melalui tahapan panjang selama beberapa bulan terakhir ini.

Meskipun di babak playoff 2 yang diadakan pada hari Jumat (3/6/2016) lalu, berada di bottom two (dua terbawah) dari Tim Lasso, bersama dengan Nancy Pontoh, namun Rifany Maria berhasil lolos setelah coach Ari Lasso memilih untuk membawanya ke babak semifinal.

Jumat, 10 Juni 2016 nanti, kontestan yang tertinggal hanya delapan orang. Masing-masing coach memiliki dua anggota tersisa dalam timnya. Tentu keadaan ini akan membuat tiap kontestan dalam tim akan saling ‘sikut’ untuk mendapatkan satu tempat di babak final The Voice Indonesia.

Rifany Maria Saragih Semi Final

Untuk tetap dapat menyaksikan Rifany Maria Saragih, wakil satu-satunya dari Kota Medan dan Sumatera Utara di The Voice Indonesia, berikan support dengan mengirimkan SMS dukungan sebanyak-banyaknya.

Caranya, ketik RIFANY kirim ke 95151, sebanyak banyaknya…!

Dukung Rifany Maria dalam penampilannya di ajang The Voice Indonesia 2016, untuk mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara di panggung musik nasional.

Saksikan terus penampilan Rifany di ajang The Voice Indonesia, yang disiarkan stasiun televisi RCTI setiap Jumat malam pukul 21.00 WIB. (JP)

Foto: Rifany Maria Saragih, kontestan The Voice Indonesia 2016 (fb/rifany maria)

  • Bagikan