Sosialisasi Anti Narkoba, Polres Tebing Tinggi Bagikan Brosur

  • Bagikan

Tebing Tinggi, BatakToday

Untuk mengantisipasi semakin maraknya peredaran narkoba serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas tentang bahaya narkoba, cara menghindarinya, dan hukuman untuk penjual dan pemakai narkoba, Kepolisian Resor (Polres) Tebing Tinggi melakukan sosialisasi dengan menyebarkan brosur himbauan anti narkoba kepada para pengendara dan warga di seluruh wilayah Polres Tebing Tinggi, Selasa (7/6).

Terlihat sejumlah  petugas dipimpin Kasat Narkoba AKP Burju Siahaan SH, membagikan brosur di kawasan Simpang Beo, Jalan Yos Sudarso, Simpang Rambung-Jalan Diponegoro, Simpang Sibulan-Jalan Gatot Subroto dan Simpang Empat kawasan Jalan A.Yani-Sudirman, serta di bundaran Lapangan Merdeka.

“Bukan hanya di inti kota tetapi pembagian brosur ini dilakukan di seluruh polsek di bawah wilayah hukum Polres Tebingtinggi,” ujar Kasat Narkoba AKP Burju Siahaan SH kepada para wartawan yang meliput di lokasi.

Menurutnya, penyebaran brosur anti narkoba perlu dilakukan, karena saat ini peredaran narkoba semakin marak di negeri ini, tidak terkecuali wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Peredaran narkoba saat ini sangat membahayakan bangsa ini, terutama membahayakan generasi muda yang merupakan harapan bangsa sebagai generasi penerus,” tambah Burju.

“Dengan penyebaran brosur “Stop Narkoba” ini, mudah-mudahan dapat menyadarkan masyarakat agar tidak pernah mengenal narkotika, apalagi untuk menyentuhnya. Narkoba merupakan salah satu musuh terbesar negara Republik Indonesia,” ujarnya mengingatkan. (iss)

Foto:

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Burju Siahaan SH, membagikan brosur “Stop Narkoba” kepada pengendara yang melintas, Tebing Tinggi, Selasa 7/6/2016 (bataktoday/iss)

  • Bagikan